Senin, 01 Maret 2010

Gimana cara modif astrea grand biar kelihatan racing sehari-hari?

Astrea grand lebih cocok dibuat racing elegan karena bentuk bodinya memang begitu, saran saya beli velg racing alumunium jari-jari yang polos (tidak pake cat). Pake ukuran 160 depan dan 185 belakang.

Ganti fork depan dengan miliknya Honda Supra 100cc berikut dengan cakram n kalipernya. Buat cakram belakang kayaknya ga perlu, menurut saya malah merusak penampilan.

Tetap pakai shock belakang standar karena apabila anda aplikasi shock racing apalagi yang bertabung malah nggak nyambung ke bodinya n jangan pernah pake peninggi shock. Shock standar astrea malah banyak diaplikasi ke motor lain untuk mengejar kesan elegan.

Pertahankan knalpot standar. kalo mau meningkatkan tenaga belilah knalpot racing yang tidak panjang dan mendongak ke atas. Sekali lagi karena bodi astrea tidak nungging melainkan lurus.
Jangan lupa pake Kabel busi racing karena part ini yang keliatan dari luar, lagipula itung2 buat memperbesar api busi biarpun tidak terlalu signifikan.

Pakailah lampu belakang model tumpuk apabila astrea anda belum mengaplikasikannya.

Kalo perlu kembalikan kondisi mesin ke standar lagi. dengan begitu penampilan astrea anda seiring dengan kecepatannya. Jika anda masih ada budget pakailah CDI, koil n busi racing untuk spek harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar